Pembaca Menulis
Kecewa Atas Perlakuan SPG Garuda Food
Jawapos, Sabtu 9 Juli 2011
Pada 27 Juni 2011, pukul 14.45, saya berbelanja di Zigma Gresik. Karena belanjaan banyak, saya membutuhkan kereta barang untuk mengangkutnya ke kasir. Selama 15 menit saya mencari kereta barang, bahkan sampai ke kantor. Namun, saya tidak menemukan kereta barang yang kosong. Pukul 15.00, saya baru menemukan dua kereta kosong di dekat seorang SPG perempuan dari Garuda Food.
Saya memakainya satu untuk mengangkut barang. Belum selesai memindahkan barang, saya diteriaki SPG dari Garuda Food tersebut. Dia bilang saya tidak boleh memakai kereta tersebut adalah haknya. Saya bilang pinjam sebentar untuk mengangkut barang, tetapi dia tambah marah dan mengusir saya “minggato kono”. Hal ini disaksikan banyak pembeli. Saya amat kecewa dengan perlakuan SPG tersebut
Subaiyah
Jl Bangka 67 GKB Gresik
0 komentar:
Posting Komentar