Sabtu, 09 Juli 2011

Kecewa Atas Perlakuan SPG Garuda Food


By on 18.45


Pembaca Menulis
Kecewa Atas Perlakuan SPG Garuda Food
Jawapos, Sabtu 9 Juli 2011


Pada 27 Juni 2011, pukul 14.45, saya berbelanja di Zigma Gresik. Karena belanjaan banyak, saya membutuhkan kereta barang untuk mengangkutnya ke kasir. Selama 15 menit saya mencari kereta barang, bahkan sampai ke kantor. Namun, saya tidak menemukan kereta barang yang kosong. Pukul 15.00, saya baru menemukan dua kereta kosong di dekat seorang SPG perempuan dari Garuda Food. 

Saya memakainya satu untuk mengangkut barang. Belum selesai memindahkan barang, saya diteriaki SPG dari Garuda Food tersebut. Dia bilang saya tidak boleh memakai kereta tersebut adalah haknya. Saya bilang pinjam sebentar untuk mengangkut barang, tetapi dia tambah marah dan mengusir saya “minggato kono”. Hal ini disaksikan banyak pembeli. Saya amat kecewa dengan perlakuan SPG tersebut

Subaiyah
Jl Bangka 67 GKB Gresik

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar