Sabtu, 09 Juli 2011

Dikecewakan Ace Hardware


By on 18.53


Pembaca Menulis
Dikecewakan Ace Hardware
Jawapos, Sabtu 9 Juli 2011


Saya biasa membeli beberapa keperluan di Ace Hardware. Bulan ini saya dikecewakan dua kali. Peristiwa pertama terjadi di Ace Hardware Supermall pada 1 Juli 2011 lalu. Waktu itu saya hendak membelikan star wheel untuk anak saya. Jelas-jelas terpampang harga Rp 159.900. Sampai di kasir, harga di komputer menjadi Rp 207.000. Staf Ace menyatakan belum sempat mengubah harga karena promo berakhir 1 Juli 2011. 

Peristiwa kedua terjadi di Ace Hardware Tunjungan Plaza pada 6 Juli 2011. Saat itu, saya mau membeli dog food Alpo Puppy ukuran 8kg. DI semua bungkus tertempet harga Rp 211.000. Sampai dikasir, harga di komputer menjadi Rp 267.500. Staf Cuma minta maaf karena harga naik per 1 Juli 2011 dan tetap tidak ada solusi.

Kalau memang naik, kenapa harga tidak langsung diganti?? Apa saja kerja staf Ace Hardware selama 6 Hari kalau mengganti harga saja tidak sempat? Apakah begitu strategi Ace dalam menjerat konsumen?

Haryono
Jalan Peneleh Surabaya

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar