Jumat, 10 Juni 2011

Uang Hilang di Bus Zena


By on 06.49

Pembaca Menulis
Uang Hilang di Bus Zena

Jawapos, Kamis 9 Juni 2011
Pada Minggu malam (5/6) saya bersama kakak dan bibi berangkat dari Jogja menuju Mojosari, Mojokerto, dengan menumpang bus malam Zena jurusan Jogja–Malang. Bus berangkat dari Terminal Giwangan, Jogja, pukul 20.30. Pukul 01.00 bus sampai di RM Surya, Saradan, Madiun. Kami bertiga beserta penumpang lainnya turun untuk mendapatkan jatah sekali makan dari PO Zena. 

Setelah selesai makan dan kembali ke dalam bus, saya agak heran saat melihat posisi tas saya yang agak berubah dari posisi awal. Namun, saya tidak memiliki prasangka negatif apa pun. Sesampai di rumah, saya terkejut lantaran mengetahui uang saya hilang sekitar Rp 300 ribu dari dompet yang saya taruh di dalam tas. Namun, surat-surat berharga di dompet masih utuh. Kami menyayangkan lemahnya pengawasan awak bus Zena terhadap barang bawaan penumpang selama kami turun untuk makan.

LUCKY FITRIANSARI, 
Mojosari, Mojokerto

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar