Jumat, 10 Juni 2011

Sudah Lunas, Tetap Ditagih


By on 06.44

Pembaca Menulis
Sudah Lunas, Tetap Ditagih

Jawapos, Kamis 9 Juni 2011
Pada 7 Februari 2011, saya mengurus pencabutan telepon rumah nomor 031-3721016 ke kantor Telkom sebelah JMP, Surabaya. Saya sudah melunasi semua tagihan, termasuk semua pemakaian pulsa pada bulan berjalan. Setelah itu, nada telepon ternyata masih terdengar nada sambung. Lalu, pada 17 Februari 2011, saya kembali ke kantor Telkom dan meminta telepon segera dicabut. 

Setelah itu, telepon sudah mati. Namun, pada akhir Mei 2011, tiba-tiba saya menerima surat dari Telkom perihal tagihan yang menerangkan bahwa total tagihan April–Mei 2011 sebesar Rp. 149.600. Saya heran, bagaimana mungkin pada Februari sambungan telepon diputus, tapi kok muncul tagihan April–Mei? Jika itu kesalahan sistem, saya menyesalkan bagaimana bisa terjadi pada perusahaan sebesar Telkom. Saya tidak mengurus tagihan tersebut karena sekarang saya berdomisili di Sidoarjo.

AFIYAH LATIFAH, 
Larangan Mega Asri, Surabaya

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar