Jumat, 10 Juni 2011

Citibank, Mana Voucher Belanjaku?


By on 06.52

Pembaca Menulis
Citibank, Mana Voucher Belanjaku?
Jawapos, Jumat 10 Juni 2011
Membaca Pembaca Menulis soal hadiah berupa voucher dari Citibank yang tidak kunjung datang, saya juga mengalami. Pada 3 Januari 2011 (atau lima bulan lalu) saya menukarkan struk belanja saya di booth Citibank di Mal Paragon Semarang. Sesuai nilai struk belanja, saya berhak atas voucher belanja. 

Saya memilih voucher belanja di Giant. Petugas saat itu memberi saya tanda terima dan mengatakan bahwa voucher belanja akan dikirim. Tetapi, hingga saat menulis ini –pada 9 Juni 2011– voucher tersebut tidak kunjung saya terima. 

Saya pun selama itu hanya menyimpan selembar kertas tanda terima bahwa saya telah menukarkan struk belanja. Entah, apakah voucher belanja tersebut masih bisa saya tunggu atau tidak.

AGUNG PAMUJO, 
Jalan Perintis Kemerdekaan 77, Semarang

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar