Rabu, 15 Juni 2011

Toilet di Plaza Surabaya


By on 08.03


Pembaca Menulis
Toilet di Plaza Surabaya
Jawapos, Selasa 14 Juni 2011

PADA 9 Juni 2011, saya berkunjung ke Plaza Surabaya. Setelah membayar Rp 1.000, saya masuk ke toilet. Mata saya langsung tertuju pada air toilet yang berwarna agak kehitaman. Ternyata air untuk mem bilasnya juga berwarna agak kehitaman. Saya pikir ya sudah daripada perut sakit agak kotor juga tidak apa-apa. Setelah selesai, saya mencari wastafel untuk mencuci tangan, tetapi tidak ada. 

Saya mencoba mencari tempat tisu juga tidak ada. Akhirnya, saya keluar dan bertanya kepada penjaga. Mereka menjawab memang tidak menyediakan wastafel atau tisu untuk membersihkan tangan. Dalam hati berkata, ’’Wah, plazanya megah, tetapi toiletnya jorok.’’

SUGIANTO,
Jalan Kalianyar Wetan V/21, Surabaya

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar