Rabu, 15 Juni 2011

Pelayanan Carrefour Kalimas Buruk


By on 08.07


Pembaca Menulis
Pelayanan Carrefour Kalimas Buruk
Jawapos, Rabu 15 Juni 2011

 PADA 10 Juni 2011, saya belanja di Carrefour Kalimas. Sebab, saya tertarik iklan di Jawa Pos pada 10 Juni 2011 bahwa pembelian refill minyak goreng Filma 2 liter dengan menggunakan kartu Mega Carrefour seharga Rp 18.000. Di iklan tersebut tidak tertulis batasan maksimal pembelian.

Bahkan, saya tanya petugas Carrefour (dengan setengah marah dan kesal) juga berucap tidak ada pembatasan. Saat di kasir, saya distop dengan alasan hanya boleh 2 pouch per kartu. Alangkah kecewa saya saat itu. 

Ditambah lagi salah seorang staf Bank Mega marah-marah sambil berucap, ”Kalau mau, ya harga normal”. Sontak saya marah dan mengusir staf tersebut serta membiarkan troli berada di antrean kasir. Antara petugas yang satu dan yang lain tidak kompak. Pelayanan Carrefour Kalimas jelek sekali.

ANTHONY TANUWIJAYA,
Jl Karang Empat Besar 177, Surabaya


Jawaban Carrefour Kalimas
Jawapos, Kamis 7 Juli 2011
Respon Rate Media: 14 Days  (LAMA)
 
Menanggapi keluhan Bapak Anthony Tanuwijaya di Jawapos pada 15 Juni 2011 yang berjudul Pelayanan Carrefour Kalimas Buruk, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan saat bapak berbelanja di gerai kami. Perlu kami sampaikan bahwa tertera beberapa produk pilihan yang bisa dinikmati dengan harga spesial dalam promo Carrefour periode 10-12 Juni 2011 di Jawapos. 

Harga Spesial diberikan jika pelanggan menggunakan kartu Carrefour Mega Card. Produk berharga spesial tersebut antara lain, ayam broiler, Coca Cola, Fanta, Sprite dan minyak Goreng Filma, Syarat dan kondisi berlaku tertera pada promo itu. Yakni, maksimal dua pouch per pelanggan per hari. Misalnya, apabila pembelian minyak goreng Filma Lebih dari 2 pouch, harga akan kembali normal (kasir memang di setting demikian). Karena ada banyak pelanggan yang ingin mendapatkan produk tersebut. Kami perlu membatasi pembelian dan penyediaan agar dapat mengalokasikan dengan tepat kepada para pelanggan.

Hendrik Adrianto
External communication PT Carrefour Indonesia

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar