Jumat, 10 Juni 2011

Tagihan Citibank Jalan Terus


By on 06.58

Pembaca Menulis
Tagihan Citibank Jalan Terus
Jawapos, Jumat 10 Juni 2011 
Almarhum ayah saya adalah pemegang kartu kredit Citibank bernomor 5401-8401-1182-7823. Semasa hidupnya, beliau mengambil fasilitas kredit shield (dalam hal ini Citibank bekerja sama dengan Prudential) yang menawarkan benefit bahwa tagihan terakhir kartu kredit akan lunas jika pemegang kartu meninggal. Namun, tagihan kartu kredit ayah saya tersebut ternyata tak terbayar penuh. Masih tersisa Rp 1 juta lebih untuk saya lunasi.

Pihak Citibank tak tahu alasan tidak dibayarkannya tagihan kartu tersebut secara penuh. Atas saran Citibank, saya menghubungi Prudential Surabaya (5476952) pada 27 Mei 2011. Prudential berjanji mengabari saya dalam tempo 2 x 24 jam. Setelah melewati batas waktu itu dan belum ada kabar, saya kembali menelepon pada 1 Juni 2011. Akhirnya, mereka menerangkan bahwa pihak Citibank yang akan memberikan kabar tersebut. Setelah menunggu kabar dan tidak kunjung datang, saya kembali menanyakan kepada Citibank pada 6 Juni 2011. 

Jawabannya, mereka tidak berwenang untuk menjelaskan hal tersebut. Mohon pihak terkait menyelesaikan sisa tagihan kartu almarhum ayah saya sesuai dengan janji pada awal penawaran.

LIA V. , 
Embong Baskoro, Surabaya

Tanggapan Citibank
Jawapos, Senin 11 Juli 2011
Respon Rate Media: 26 Days  (BURUK)


Menanggapi surat pembaca yang ditulis oleh bu Lia V di Jawapos, bersama ini kami informasikan bahwa kami telah menghubungi Ibu Lia V dan menjelaskan masalah yang dikeluhkan. Dengan demikian, permasalahan sudah dapat diselesaikan dengan baik

Hotman Simbolon, customer care center head Citibang NA Indonesia

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar