Sabtu, 25 Juni 2011

Empire Palace Surabaya Karcis Sobek Denda 10 ribu


By on 16.09


Pembaca Menulis
Karcis Sobek Denda 10 ribu
Jawapos, Jumat 24 Juni 2011

Pada 21 Juni 2011, saya memarkir sepeda motor di gedung Empire Palace Surabaya dengan lokasi parkir di bawah gedung. Ketika akan keluar dari parkiran, karcis parkir saya tersobek namun angka pelat nomor kendaraan yang tertera dalam karcis tidak ikut sobek sehingga masih bisa dibaca dengan jelas. 

Karena karcis saya sobek, petugas sekuriti yang memeriksa karcis di parkiran bawah gedung meminta saya membayar rp 10.000. padahal di karcis parkir tersebut tidak tertulis ketentuan untuk membayar denda karena karcis sobek. 

Ketika akan keluar gedung, karcis kendaraan saya diperiksa kembali oleh petugas sekuriti yang lain dan saya menanyakan tentang denda Rp 10.000 atas karcis yang tersobek. Petugas sekuriti tersebut menjawab tidak perlu membayar denda karena denda hanya untuk karcis yang hilang. Hal itu membuat saya kecewa.

Tanti, 
Dusun Putatmalang, Desa Sambirejo Nganjuk

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

1 komentar:

  1. wah payah tuh manajemen gedung..
    sobek ajah di denda..
    di laminating ajah gimana???

    BalasHapus