Kamis, 23 Juni 2011

Promo Yamaha Mengecewakan


By on 16.44


Pembaca Menulis
Promo Yamaha Mengecewakan
Jawapos, Kamis 16 Juni 2011

PADA 6 Juni 2011, saya membeli motor Yamaha Jupiter Z di diler Yamaha Indo Perkasa Motor, Mojoagung. Seharusnya, menurut promo, saya berhak mendapatkan hadiah langsung berupa goody bag, T-shirt polo keren, key chain, dan helm 50th MotoGP, seperti promo yang di terbitkan di Jawa Pos pada Juni ini. 

Tetapi, setelah saya konfirmasi kepada diler, bagian customer service bilang, ”Oh…yang dapat promo tersebut untuk pembelian Yamaha Jupiter-Z dengan harga promo, yaitu selisih Rp 200 ribu”. Lalu, saya menghubungi diler pusat di Ploso, Jombang, SIPnya baru keluar per 13 Juni 2011. Jadi, yang dapat promo tersebut adalah pembelian per 13 Juni selama persediaan masih ada.

Sebenarnya, promo itu benar atau cuma menarik perhatian pelanggan? Saya mohon penjelasan Yamaha Indonesia selaku pembuat promosi tersebut. Terima kasih.

ARIP ANGGA PUTRA, 
Desa Tejo Selatan, Mojoagung, Jombang


Jawaban Yamaha Indo Perkasa
Jawapos, Kamis 30 Juni 2011
Respon Rate Media: 12 Days

Menanggapi Pembaca Menulis pada 16 Juni 2011 dari Saudara Arif Angga Putra di Tejo, Mojoagung, jombang, kami dari Yamaha Indo Perkasa telah menyelesaikan masalah promo tersebut. Kami mengucapkan terima kasih atas perhatian dan pengertian Saudara Arif karena jumlah helm Jupiter tersebut benar-benar terbatas

Yamaha Indo Perkasa
Jl Raya Mojoagung 57 Jombang

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar