Sabtu, 04 Juni 2011

Mizone Tercemar Kotoran


By on 06.15

Pembaca Menulis
Mizone Tercemar Kotoran
Jawapos, Sabtu 4 Juni 2011

Pada 1 Juni lalu saya beserta suami membeli tiga botol minuman isotonik Mizone di wilayah Gempol, Pasuruan. Per botol seharga Rp 5 ribu. Saat akan saya minum, kok ada kotoran di dalam salah satu botol rasa mangga kweni. Kotoran itu menggumpal banyak berwarna putih. Padahal, botol masih tersegel. 
 
Saya lihat masa kedaluwarsanya pun masih 2012. Karena takut keracunan atau timbul hal-hal yang berdampak buruk di kesehatan tubuh, saya tidak meminumnya. Saya kecewa dan trauma saat akan membeli lagi minuman tersebut. Mohon pihak perusahaan mampu membenahi sistem produksinya.

SULIATI, 
Dusun Bulakombo, Candi Wates-Prigen, Pasuruan

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar