Sabtu, 04 Juni 2011

Setiap Hari Saya Ditelepon HSBC


By on 06.17

Pembaca Menulis
Setiap Hari Saya Ditelepon HSBC
Jawapos, Sabtu 4 Juni 2011

Saya merasa terganggu sekali atas telepon dari HSBC. Setiap hari tidak kurang dari 10 kali telepon dari HSBC untuk mencari nama Subechan Arman. Padahal, saya sudah menjelaskan bahwa saya tidak pernah kenal orang tersebut, tetapi HSBC tidak mau tahu. 
 
Bahkan, suatu ketika saya emosi. Malah HSBC mengatakan bahwa saya orang yang tidak berpendidikan, tetapi sebaliknya HSBC tidak mau menerima pengertian secara baik. Mohon HSBC mengklarifikasi dan memperbaiki datanya. 
 
Saya harap pihak HSBC datang ke alamat Jalan Sawunggaling IV/29, RT 09 RW 01, Desa Jemundo, Kec Taman, Kab Sidoarjo. Saya tunggu untuk membuktikan bahwa telepon yang selalu dihubungi bukan telepon Subechan Arman. Itu telepon rumah saya yang sudah saya tempati puluhan tahun.

RITA CIPTANINGSIH, 
Sawunggaling IV/29 RT 09 RW 01, Jemundo, Kec Taman, Sidoarjo

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar