Sabtu, 04 Juni 2011

Kecewa Outlet Sony Ericsson Matos


By on 06.12

Pembaca Menulis
Kecewa Outlet Sony Ericsson Matos
Jawapos, Sabtu 4 Juni 2011

Pada Desember 2010, saya membeli Sony Ericsson Xperia 8 di Sony Ericsson Cabang Malang Town Square (Matos). Tetapi, pada Maret charger saya tiba-tiba tidak berfungsi dan saya membawanya ke outlet untuk garansi dengan nomor RO: MLG00035260. Ketika saya tanya kapan bisa mengambil charger-nya, customer service saat itu mengatakan sekitar tiga minggu saja. 
 
Tetapi, sampai Juni ini belum selesai. Setiap kali saya datangi outlet tersebut, mereka bilang masih belum selesai. Mereka memberi saya nomor telepon untuk saya hubungi. Mereka juga masih bilang belum selesai, dalam hal ini masih tahap pengiriman dari Jakarta. Masak, mengirim barang dari Jakarta ke Malang saja lama sekali. Setelah itu, nomor tersebut tidak bisa saya hubungi. Saya sangat kecewa terhadap pihak SE Malang Town Square karena sampai sekarang saya tidak bisa menggunakan ponsel saya. Padahal, customer service-nya hanya bilang cuma beberapa minggu.

RANI, 
Jalan Lodan, Lowokwaru, Malang

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar