Sabtu, 04 Juni 2011

Buka Kode Harus Bayar


By on 06.03

Pembaca Menulis
Buka Kode Harus Bayar
Jawapos, Jumat 3 Juni 2011

Pada Mei 2011, saya bergabung dengan perusahaan distributor pulsa PT Star Comindo yang beralamat di Jalan Jenderal Sudirman, Plaza Semanggi lt 2 No 39, Jaksel. Pada awalnya dua kali transaksi berjalan dengan lancar, yakni Rp 100 ribu dan Rp 700 ribu. Namun, tiba-tiba saldo pulsa saya mencapai Rp 9,8 juta. Padahal, saya belum melakukan transaksi apa-apa. 
Kemudian PT Star Comindo menghubungi saya dan mengatakan pulsa tersebut salah masuk. Namun, pulsa itu bisa dipakai bila mau mentransfer uang Rp 4,6 juta ke PT Star Comindo untuk membuka kode agen pulsa. Terus terang saya tidak sanggup dan sampai saat ini tidak ada tanggapan yang serius dari PT Star Comindo Jakarta.

VINA CELL ANITA H.,
Jl Sukolegok, Suko, Sukodono RT18 RW6, Sidoarjo

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar