Sabtu, 04 Juni 2011

Hadiah Procal Gold Wyeth Berkurang Satu


By on 05.46

Pembaca Menulis
Hadiah Wyeth Berkurang Satu
Jawapos, Kamis 2 Juni 2011

Saya customer Wyeth (produk susu Procal Gold). Pada 2010 ada program penukaran setruk pembelian dengan beberapa hadiah. Selanjutnya, pada 22 Desember 2010 setruk saya tukarkan dengan 1 kidstrolley, 1 leon series book, dan 2 otoped. Informasi dari kantor distributor Wyeth, Margorejo, barang dikirim 6–8 minggu dari tanggal penukaran, yakni pada Februari dan Maret 2011. Satu otoped, 1 kidstrolley, dan 1 leon series sudah saya terima. Tetapi, sampai sekarang satu otoped saya belum datang.

Saya sudah berkali-kali menelepon sejak Maret hingga Mei 2011 ke kantor distributor, namun mereka hanya berjanji menanyakan ke Jakarta. Pada pertengahan Mei 2011 petugas dari kantor pusat (Jakarta) menyalahkan saya, mengapa baru komplain. Mereka pun berjanji menelusuri di bagian ekspedisi serta berjanji menghubungi saya lagi. Namun, sampai saat ini tidak ada konfirmasi lanjutan kepada saya.

TRI ASTI OKTAVIA, 
Perum YKP Blok PS IIE/4 Penjaringan Sari, Surabaya

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar