Jumat, 24 Juni 2011

Calo Terminal Ubung Resahkan Penumpang


By on 01.38


Pembaca Menulis
Calo Terminal Ubung Resahkan Penumpang
Jawapos, Selasa 21 Juni 2011

Pada 12 Juni 2011, saya pulang ke Surabaya dari liburan di Bali dengan naik angkot menuju Terminal Ubung, Denpasar. Saat saya turun dari angkot, beberapa calo mendatangi saya dan suami. Kami mendapatkan perilaku tidak menyenangkan dari calo-calo tersebut. Bahkan, salah seorang calo memukul suami saya. Karena paksaan, kami mau tidak mau menaiki bus yang ditunjuk calo itu. 

Saat saya dan suami menaiki bus tersebut, ternyata hampir seluruh penumpang mengalami hal sama. Petugas Terminal Ubung pun mengetahui hal tersebut, tapi tidak melakukan tindakan apa-apa. Saya sangat kecewa dengan keamanan dan kenyamanan di Terminal Ubung.

FINATA KUSUMA DEWI, 
Jl Tempel Sukorejo I/135, Surabaya

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar