Kamis, 23 Juni 2011

Bebas Parkir, Dipungut Biaya


By on 17.41

Pembaca Menulis
Bebas Parkir, Dipungut Biaya
Jawapos, Senin 20 Juni 2011

Pada 15 Juni 2011 saya belanja di Alfamidi Simowau dengan harapan ada penghematan. Namun, saya terkejut karena petugas parkir meminta uang parkir. Padahal, di depan toko ada papan besar yang bertulisan bebas parkir. Kejadian itu pernah saya alami di toko waralaba lain yang dampaknya saya anti petugas parkir karena lahan parkir itu seharusnya disediakan pihak minimarket.

Saya mengimbau pembaca agar tidak belanja di minimarket yang memiliki jukir. Sebab, itu mendidik masyarakat menjadi malas dan menyuburkan praktik pungutan liar. Saya salut dengan beberapa minimarket yang tidak memiliki jukir.

SUMARYONO,
Karah 2 Tembus/7B, Surabaya

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar