Kamis, 23 Juni 2011

AXA Mandiri Asuransi Membingungkan


By on 17.38

Pembaca Menulis
AXA Mandiri Asuransi Membingungkan
Jawapos, Senin 20 Juni 2011


Saya nasabah AXA Mandiri Asuransi dengan nomor polis 510-2569372. Sejak 2008, saya membayar premi untuk program asuransi pendidikan bagi putra saya sebesar Rp 325 ribu.

Pada Oktober 2009 saya ditawari asuransi tambahan untuk saya dan istri saya oleh telemarketing AXA Mandiri. Preminya cukup ringan, yaitu Rp 236.700. Penawaran tersebut harus disetujui detik itu juga. Ada kesan agak memaksa.

Bulan kemarin tiba-tiba premi yang semula Rp 236.700 menjadi Rp 296 ribu. Jelas saya terkejut karena tidak ada pemberitahuan.

Selang seminggu dari waktu pendebitan itu, saya mengajukan komplain ke Bank Mandiri cabang Sepanjang. Saya lalu dihubungkan dengan Bapak Angga, customer service AXA Mandiri. Menurut penjelasan dia, berdasar pasal 5, premi naik seiring dengan pertambahan usia. Menurut saya, itu tidak masuk akal. Apalagi pasal-pasal tersebut saya terima sebulan setelah saya menyetujui paket itu.

Karena tidak ada penjelasan tentang pasal-pasal tersebut, saya merasa tertipu. Setelah berdebat panjang, saya minta kepastian. CS tersebut menjanjikan 14 hari kerja untuk menghubungi saya. Ternyata, sampai tiga minggu setelah pengaduan, tidak ada kejelasan sama sekali.

Saya pun kembali mendatangi Bank Mandiri Sepanjang. Sayang, pegawai AXA Mandiri tidak bisa membantu. Jika begitu keadaannya, saya harus bertanya kepada siapa? Sungguh menjengkelkan dan tidak jelas sama sekali untuk perusahaan sekelas AXA Mandiri. Mohon penjelasan AXA Mandiri.

NATSIR SALSA, 
Sepanjang Tani I/02, Taman, Sidoarjo 

Penjelasan AXA Mandiri
Jawapos, Selasa 28 Juni 2011
Respon Rate Media: 8 Days


Menanggapi surat Bapak Nasir Salsa di Jawapos pada 20 Juni 2011, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Kami telah menghubungi Bapak Natsir Salsa untuk menjelaskan hal tersebut. Bapak Natsir menerima penjelasan kami. Karena itu, masalah tersebut telah diselesaikan dengan baik.

Wahyu Setia, 
Axa Mandiri Brand and Communication Consultant

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar