Rabu, 15 Juni 2011

Angsuran Lunas, BPKB Tak Bisa Diambil


By on 07.57


Pembaca Menulis
Angsuran Lunas, BPKB Tak Bisa Diambil
Jawapos, Senin 13 Juni 2011

Selasa, 7 Juni 2011, pukul 13.48 saya mengantar saudara saya bernama Maulidiyah membayar angsuran terakhir motor Yamaha yang dibeli melalui pembiayaan BAF Finance Sidoarjo dengan nomor perjanjian 411010063423. Permasalahan muncul ketika kami bermaksud mengambil BPKB. 

Pihak pelayanan BPKB menyatakan bahwa BPKB Ibu Maulidiyah tidak bisa diambil saat itu juga. Alasannya, angsuran yang dibayar lewat Kantor Pos pada 20 Mei 2011 belum diterima BAF Finance. Sebuah alasan yang tidak pantas dilontarkan oleh finance sebesar PT BAF. Sebagai nasabah yang disiplin dan bertanggung jawab, mengapa kami mendapatkan pelayanan yang tidak profesional?

NUR ASCHLAM A.,
Kebonsari RT 5, RW 1, Kecamatan Candi, Sidoarjo

Tanggapan BAF soal BPKB
Jawapos, Sabtu 18 Juni 2011
Respon Rate Media: 5 Days  (Good)


Sehubungan dengan surat pembaca edisi 13 Juni 2 011 tentang pengambilan BPKB dari Nur Aschlam yang mengatasnamakan konsumen kami, Ibu Maulidiyah, kami informasikan bahwa hal tersebut sudah diselesaikan dengan baik. Penjelasan kami juga dapat diterima dan dimengerti. Terima kasih atas saran dan masukannya yang sangat berharga sehingga kami dapat terus meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan setia kami.

JOSEF IKAFIAN, 
Corporate planning manager PT Bussan Auto Finance, Jakarta

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

4 komentar:

  1. emang tuh baf ga profesional pelayananya saya aja mau ngambil bpkb di persulit yang katanya kurang inilah kurang itulah seharusnya kan ga begitu karena bagaimana pun saya itu kastamer yang harus di hargai

    BalasHapus
  2. Klo penganmbilan BPKB pake SIM(KTP hilang) bisa gk gan ?? Siapa tau ada yg dah penganlaman!

    BalasHapus
  3. Dari bulan juli 2018 tp sampai dg tgl 23 sept 2018 blm dpt nmr kontrak...dr ptgs survey cabang belitung propinsi Babel cuma dpt tgl jatuh tempo 1O Okt 2018...ini bgmn BAF... Kerjax lambat skl... Bgmn sy mau bayar cicilan kalo nmr kontrakx blm ada...

    BalasHapus
  4. Saya ingin tau ada nama ibu neneng dewiherlina di baf ini tolong komoirnya

    BalasHapus