Rabu, 15 Juni 2011

Dapat Platinum, Diberi Master Gold


By on 07.53


Pembaca Menulis
Dapat Platinum, Diberi Master Gold
Jawapos, Senin 13 Juni 2011
Saya pengguna kartu kredit HSBC. Pada pertengahan Mei 2011 saya menerima telepon dari HSBC yang mengatakan bahwa saya pelanggan yang terpilih mendapatkan kartu HSBC platinum. Karena fasilitas kartu tersebut banyak, saya menyetujuinya dan pihak HSBC berjanji bahwa kartu tersebut tiba dalam 14 hari kerja. Pada 7 Juni 2011 kartu tersebut datang.

Bukan platinum, tetapi mastercard gold. Saya menelepon HBSC. Ternyata, jawabnya benar, pihak HSBC cuma bisa memberikan master gold. Saya benar-benar kecewa karena merasa dibohongi dan tidak habis pikir bagiamana bisa HSBC perbankan yang besar hanya pembohong belaka. Kalau memang tidak mengeluarkan platinum, jangan membuat janji-janji dan telepon. Mohon tanggapan pihak HSBC.

TANTY W,
Jl Bomber No 10, Surabaya

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar