Minggu, 15 Mei 2011

Produk Cacat Branded Sale di Sheraton


By on 15.35

Pembaca Menulis
Produk Cacat Branded Sale di Sheraton
Jawapos, Jumat 13 Mei 2011
 
Pada Rabu 11 Mei 2011, saya datang ke branded sale di Sheraton Surabaya. Saya membeli dompet Guess dan jam tangan Chronotech. Sebelum membeli, saya sudah meneliti barang tersebut. Namun, karena ruangan remang-remang, saya tidak bisa melihat secara jelas.

Besok paginya saya mengecek barang yang saya beli. Ternyata di bagian belakang dompet ada cacat. Jam tangan juga, ketika mau dipakai, ternyata jarumnya yang kecil copot. Saya mencoba menukar dua barang tersebut. Setelah berdebat panjang, jam tangan boleh ditukar. Sedangkan dompet tidak boleh dengan alasan banyak pembeli yang mengalami hal sama. Saya juga dibilang kurang teliti.

Saya terkejut dengan tudingan tersebut. Berarti barang-barang yang dijual banyak yang cacat. Kalau saya tidak teliti, lalu mengapa jamnya juga rusak, meski saya sudah teliti? Buat Guess dan Chronotech, saya mohon lebih menghargai konsumen, apalagi uang yang saya keluarkan tidak sedikit.

Dina Adrianingtiyas
Jl Dukuh Kupang Barat 100, Surabaya

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar