Minggu, 15 Mei 2011

Debt Collector ANZ Salah Alamat Menagih


By on 15.30

Pembaca Menulis
ANZ Salah Alamat Menagih
Jawapos, Selasa 10 Mei 2011

Pada 6 Mei 2011, saya menerima telepon dari Devi yang mengatasnamakan ANZ. Dia mencari seseorang yang bernama Budi Harianto. Saya sudah menjelaskan panjang lebar bahwa nama tersebut bukan saya. Alamat juga tidak sesuai dengan alamat saya

Tetapi, si juru tagih itu malah memaki saya dengan kata-kata yang sangat tidak sopan. Pihak ANZ juga tidak menyampaikan permohonan maaf meski ternyata memang salah alamat.

Saya bisa saja menuntut ANZ atas dasar pencemaran nama baik karena saya terlanjur kecewa. Saya memohon kepada ANZ untuk lebih pintar memilih jasa karena hal ini menyangkut nama baik ANZ di mata masyarakat

Haryanti Gatot Jalil
Margomulyo Indah 27a Kav 16
Surabaya



About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar