Rabu, 04 Mei 2011

Pesanan Ayam Bakar Prima Rasa


By on 05.35

Pembaca Menulis
Pesanan Ayam Bakar Prima Rasa
Jawapos, Rabu 4 Mei 2011

Seminggu lalu, saya memesan ayam di Prima Rasa Kusuma Bangsa Surabaya untuk acara 2 Mei 2011 atas nama Ny Darsono. Tetapi, setelah saya menerima dan telah mengirimkan ke sanak saudara dan kerabat, baru ketahuan bahwa sambal ayam tersebut sudah basi alias kecut
 
Peristiwa tersebut benar benar memalukan saya. Sebab, saya memsan sekitar 50 kotak dan dikirim ke 50 orang juga. Pantaskah saya memberikan makanan kepada orang dalam kondisi basi?

Apa memang seperti ini pelayanan Prima Rasa? Mohon tanggapan Prima Rasa
 
Liana Dewi
Residen Sudirman 32 Rt 2 Rw5
Pacar Keling Tambaksari Surabaya

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar