Rabu, 04 Mei 2011

Menang Undian di Metron


By on 05.00

Pembaca Menulis
Menang Undian di Metron
Jawapos, Rabu 4 Mei 2011

Pada Desember 2010 saya membeli pompa air Sanyo di Metron Kedung Sari Surabaya. Saya mendapatkan kupon undian beruntung. Saat itu juga saya mengisi data lengkap tanpa membaca persyaratan pengambilan hadiah jika menang undian

Pada 15 April 2011 saya menerima surat dari Metron bahwa saya memenangi hadiah satu unit LCD TV 32". Syaratnya saya harus menyerahkan faktur pembelian dan kupon undian. Setelah saya cari-cari, faktur pembelian dan kupon tidak saya temukan

Saya lantas menelpon Metron bahwa saya akan mengambil hadiah tanpa faktur langsung. Metron menolak. Petugas ngotot, jika saya tidak dapat menunjukkan faktur dan kupon, hadiah tidak dapat diberikan. Lalu apa gunanya saya mengisi data di kupon pakai KTP?

Anehnya, Metron tidak memberikan solusi lain soal pengambilan hadiah tanpa menunjukkan pembelian dan kupon. Mohon tanggapan Metron

Sis Slamet R
Banyu Urip Kidul II-B/34
Surabaya

Tanggapan Metron Elektronika
Jawapos, Rabu 18 Mei 2011
Respon Rate Media:12 Days
 
Sehubungan dengan keluhan bapak Sis Slamet R yang dimuat pada 4 Mei 2011 soal menang undian di toko Metron Elektronika, kami sebagai pihak manajemen Metron Elektronika menjelaskan bahwa syarat pemenang pengundian “Beruntung di Metron” adalah wajib menyertakan sobekan kupon undian dan faktur pembelian untuk pengambilan hadiah

Kami telah mencantumkan syarat tersebut pada sobekan kupon undian. Jika pemenang tidak bisa menyertakan, kami juga tidak bisa memberikan hadiah tersebut. Kami sama sekali tidak bermaksud untuk mempersulit pemenang untuk mengambil hadiah.

Namun, segala persyaratan itu memang harus terpenuhi karena semuanya dicatatkan pada dinas sosial yang menjadi pengawas dalam prosesnya

Erwin A
Assisten direktur Metron Elektronika

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar