Sabtu, 07 Mei 2011

Menunggu Voucher Belanja Dari Bank Danamon


By on 15.10

Pembaca Menulis
Menunggu Voucher Belanja Dari Bank Danamon
Jawapos, Kamis 5 Mei 2011

Saya pemegang kartu kredit Danamon Platinum Visa bernomor 4324-4921-1878-10xx. Pada Maret 2011, saya menukar poin kartu kredit dengan voucher belanja PT Mitra Adi Perkasa (Sogo) senilai Ro 400.000 (4x Rp 100.000) dengan customer service Saudari Naomi

Beliau menjanjikan voucher akan dikirim sekitar dua pekan sejak saya menelpon. Namun, hingga kemarin (4/5) saya belum menerima voucher tersebut

Saya sudah mengajukan komplain ke Danamon hingga tiga kali untuk mengklarifikasi hal tersebut, namun petugas selalu menjawab sama "Masih dikirimkan melalui kurir, mohon ditunggu". Padahal, alamat pengiriman voucher tadi sama seperti tagihan Danamon yang saya terima setiap bulan.

Luki
Jl Raya tenggilis 20
Surabaya

Tanggapan Bank Danamon
Jawapos, Kamis 19 Mei 2011
Respon Rate Media: 12 Days
 
Sehubungan dengan surat Bapak Luki pada 5 Mei 2011 yang berjudul “Menunggu Voucher Belanja dari Danamon” kami telah menghubungi Bapak Luki secara langsung. Kami telah memberikan klarifikasi mengenai pengiriman voucher belanja beliau. Bapak Luki dapat menerima penjelasan yang kami berikan Rita Rompas Customer care head PT Bank Danamon Indonesia Tbk

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar