Sabtu, 07 Mei 2011

Lapor Telepon Mati Tak Ditanggapi


By on 15.17

Pembaca Menulis
Lapor Telepon Mati Tak Ditanggapi
Jawapos, Kamis 5 Mei 2011

 Saya pelanggan Telkom dengan nomor pelanggan 031-38995xx. Sejak pertengahan Maret 2011 telepon saya tidak bisa digunakan untuk menerima dan menelepon ke luar. Mulai 4 April 2011 saya melaporkan permasalahan tersebut ke layanan 147

Namun, hingga 28 April 2011 nomor telepon tersebut masih tidak bisa digunakan. Padahal, saya tidak pernah sekali pun menunggak atau telambat membayar. Menurut operator Telkom, ada kerusakan di bagian sentral/modul

Sebagai orang awam, saya tidak mengerti permasalahan teknis atas kerusakan tersebut. Mohon tanggapan Telkom

Winarti Ong
Setro Baru Utara VI/99
Surabaya

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar