Minggu, 15 Mei 2011

Koneksi Speedy Tidak Stabil


By on 15.30

Pembaca Menulis
Koneksi Speedy Tidak Stabil
Jawapos, Rabu 11 Mei 2011


Saya pelanggan Speedy dengan nomor telepon 031-50424**. Dua minggu terakhir ini, koneksi internet Speedy di tempat saya tidak stabil. Hasil Speed Test menunjukkan kecepatan download hanya 0.16 kbps, masih jauh dengan kecepatan yang dijanjikan dan yang harus saya bayar adalah 1 Mbps

Saya sudah capek menyampaikan keluhan ke 147, tetapi sampai sekarang hasilnya tetap nihil, tidak ada tanggapan. Hingga surat ini saya tulis, kecepatan masih tetap sekitar 0.16 kbps. Mohon tanggapan PT Telkom, saya kecewa dengan pelayanan ini

Agus Priambodo
Ngagel Dadi 1G/14
Surabaya

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar