Minggu, 15 Mei 2011

Bayar Dobel di Rockport Tunjungan Plaza 4


By on 15.30

Pembaca Menulis
Bayar Dobel di Rockport Tunjungan Plaza 4
Jawapos, Selasa 10 Mei 2011

Pada Sabtu lalu 30 April 2011, saya membeli sepatu untuk istri di Rockport Tunjungan Plaza 4 Surabaya. Harganya Rp 1.099.000. Saya bermaksud membayar dengan kartu debit BCA. Karena pegawai Rockport mengatakan gagal mengotomatisasi, saya akhirnya membayar kartu kredit BNI

Pada minggu sore 1 Mei 2011, saya iseng melihat mutasi rekening BCA melalui klik BCA Individual. Saya terkejut karena saldo tabungan saya terdebet seharga sepatu Rockport Rp 1.099.000. Artinya, saya melakukan pembayaran dobel

Saat itu juga saya mendatangi konter Rockport. Pegawai Rockport berjanji mentransfer balik secepatnya. Tetapi, sampai Senin sore 2 Mei 2011 uang saya belum kembali. Saya sudah pasti menjadi korban tipu daya semacam ini jika tidak memeriksa mutasi rekening BCA. 

Saya mempertimbangkan untuk melapor ke polisi

Imam Syafii
Gayungsari Barat Surabaya

Respon PT Mitra Adiperkasa (Rockport)
Jawapos, Sabtu 14 Mei 2011
Respon Rate Media: 4 Days  (Superb)

Sehubungan dengan pembaca menulis dari bapak Imam Syafii yang dimuat pada 10 Mei 2011, manajemen PT Mitra Adiperkasa Tbk (selaku pengelola gerai Rockport di TP Surabaya) menyampaikan permohonan maaf atas peristiwa yang Bapak alami di gerai tersebut pada 7 Mei 2011.
Penjelasan atas permasalahan yang terjadi sudah kami sampaikan kepada Bapak imam Syafii secara langsung pada 10 Mei 2011. Dengan demikian permasalahan tersebut sudah diselesaikan dengan baik.

Liesa P
Sr Ops Manager Pt Mitra Adiperkasa Tbk

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar