Selasa, 03 Mei 2011

Klaim Ditolak Inhealth


By on 02.42

Pembaca Menulis
Klaim Ditolak Inhealth
Jawapos, Selasa 3 Mei 2011

Saya pemegang kartu inhealth 10010050189xx. Sebelum melakukan tindakan medis (gigi), saya menelepon kantor pusat inhealth di Jakarta. Saya menanyakan batas-batas pelayanan medis untuk kepesertaan kartu saya. Dari petugas, saya mendapatkan informasi bahwa tindakan medis yang bersifat urgen bisa ditangani tanpa pembayaran

Untuk tindakan seperti scaling dan pembuatan mahkota gigi bisa dilakukan, tetapi bersifat reimbursement. Saya juga mendapatkan penjelasan batas plafon. Petugas juga berani menjamin penjelasannya dengan memberikan nomor HP 081 389438xxx

Namun, saya kecewa saat melakukan tindakan medis dan mengajukan klain ke Inhealth Surabaya pada 25 April 2011. Petugas menolak dan mengembalikan berkas kalim saya. Saya sempat minta petugas Surabaya untuk disambungkan dengan petugas di kantor pusat.

Petugas kantor pusat ternyata juga tidak bisa menerima klaim saya. Saya benar-benar kecewa dengan pelayanan Inhealth

Dony Agus H
Jl Pucang Adi III Kertajaya
Surabaya

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar