Selasa, 03 Mei 2011

Kecewa Layanan AHA


By on 02.34

Pembaca Menulis
Kecewa Layanan AHA
Jawapos, Selasa 3 Mei 2011

Pada 10 Februari 2011, saya membeli modem AHA seri olive VME110 dan paket bonus 60 hari. Sebulan kemudian modem rusak. Setelah komplain melalui telepon ke AHA Center Surabaya dan Service Center AHA di Surabaya, saya akhirnya membawa modem tersebut untuk replacement ke Service Center AHA di kawasan Gubeng pada 24 Maret 2011

Awalnya mereka menjanjikan replacement selesai dalam waktu 1-3 minggu. Setelah lewati 3 minggu, saya menelpon Service Center AHA. Mereka mengatakan bahwa barang paling cepat selesai 3 minggu. Info yang mereka berikan pun jadi simpang siur antara 1-3 minggu dan paling cepat 3 minggu.

Mana yang benar?? Lalu saya tanyakan Kapan selesainya?? Mereka jawab Belum Tahu. Ntar kalau selesai bakal dihubungi. Tiada kepastian dalam jawaban itu

Lima minggu kemudian saya menghubungi AHA Service Center Gubeng untuk kali kedia dan modem masih belum selesai. Saya sudah mengirim keluhan via email ke AHA Care, tetapi tidak direspon. 

Akibat cepatnya modem rusak, bonus saua yang tersisa sebulan pun hangus

Ammar Lelo A
Perumdos ITS U33
Surabaya

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar