Pembaca Menulis
Kecewa Layanan AHA
Jawapos, Selasa 3 Mei 2011
Kecewa Layanan AHA
Jawapos, Selasa 3 Mei 2011
Pada 10 Februari 2011, saya membeli modem AHA seri olive VME110 dan paket bonus 60 hari. Sebulan kemudian modem rusak. Setelah komplain melalui telepon ke AHA Center Surabaya dan Service Center AHA di Surabaya, saya akhirnya membawa modem tersebut untuk replacement ke Service Center AHA di kawasan Gubeng pada 24 Maret 2011
Awalnya mereka menjanjikan replacement selesai dalam waktu 1-3 minggu. Setelah lewati 3 minggu, saya menelpon Service Center AHA. Mereka mengatakan bahwa barang paling cepat selesai 3 minggu. Info yang mereka berikan pun jadi simpang siur antara 1-3 minggu dan paling cepat 3 minggu.
Mana yang benar?? Lalu saya tanyakan Kapan selesainya?? Mereka jawab Belum Tahu. Ntar kalau selesai bakal dihubungi. Tiada kepastian dalam jawaban itu
Lima minggu kemudian saya menghubungi AHA Service Center Gubeng untuk kali kedia dan modem masih belum selesai. Saya sudah mengirim keluhan via email ke AHA Care, tetapi tidak direspon.
Akibat cepatnya modem rusak, bonus saua yang tersisa sebulan pun hangus
Ammar Lelo A
Perumdos ITS U33
Surabaya
0 komentar:
Posting Komentar