Sabtu, 21 Mei 2011

Janji Hadiah Bank Mega


By on 16.13

Pembaca Menulis
Janji Hadiah Bank Mega
 Jawapos, Sabtu 21 Mei 2011

Pada 1 Februari 2011 saya tertarik dengan promo kartu kredit (KK) Bank Mega yang berhadiah motorola. Saya lupa tipenya. Saya akhirnya mendapatkan kartu kredit Bank Mega dengan nomor 4201-9103-xxx-xxx. Kartu tersebut sudah saya pakai selama 3 bulan

Menurut CS Bank Mega Jakarta, paling lama satu bulan sejak pembuatan transaksi, voucher akan dikirim setelah transaksi belanja. Saya sudah menghubungi CS sampai 4 kali.

Namun jawabannya sama, yakni hadiah akan dikirim langsung ke alamat rumah. Kenyataannya, sampai hari ini saya belum menerima hadiah tersebut. Mengapa Bank Mega tidak menepati janji? Mohon tanggapannya.

Luluk Candrawati
Jl. Taman Enggano Dalam 1/118 GKB Gresik

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar