Selasa, 31 Mei 2011

Hadiah BII Woman One Tak Datang


By on 03.41

Pembaca Menulis
Hadiah BII Woman One Tak Datang
Jawapos, Senin 30 Mei 2011


Saya adalah nasabah BII Woman One dengan nomor rekening 1108093***. Pada awal Februari lalu saya buka rekening di BII Cabang Pondok Tjandra, Surabaya, karena tertarik dengan promo hadiah langsung yang berupa tas laptop dan hoki angpau berupa satu paket Tupperware dan tumbler dengan syarat tabungan harus diblokir selama 90 hari kalender. Saya pun setuju.

Saat itu, hadiah langsung yang dijanjikan habis alias tidak ada. Customer service (CS) berjanji mengabari saya secepatnya apabila barang tersebut datang. Satu dua bulan berlalu, saya mengonfirmasi CS BII. CS berjanji mengirimkan hadiah tersebut ke rumah saya apabila sudah ada. Sebab, menurut CS, bukan hanya saya yang menunggu. Banyak nasabah lain yang berasal dari pusat (Jakarta) menunggu barang tersebut.

Sekarang 90 hari kalender sudah berlalu. Tetapi, hadiah itu belum sampai ke tangan saya. Mengapa bank sebesar BII tidak bisa mengabulkan hadiah yang tidak seberapa untuk nasabahnya? Saya merasa dirugikan dengan ketentuan pemblokiran tabungan saya hanya demi hadiah yang tidak seberapa besar itu.

ANNA INDRI B., 

Doho Dalam, Keputran, Tegalsari, Surabaya

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar