Minggu, 15 Mei 2011

Beli Velg Baru Dikasih Bekas


By on 15.29

Pembaca Menulis
Beli Velg Baru Dikasih Bekas
Jawapos, Sabtu 7 Mei 2011


Pada 20 April 2011, saya membeli velg 18 model AMB dan ban Achilles di Flash Automodification Jl. Mayjen Sungkono Surabaya untuk mobil Mercy C200 tahun 1994. Saya dilayani oleh owner-nya, Hartono. Harga velg Rp 6.500.000 (baru) dan ban Rp 4.000.000 (bekas). Setelah dinego akhirnya disepakati harga total Rp 10.000.000. Hartono juga menjelaskan bahwa velg tersebut produk Jerman.

Namun, besoknya, saat saya hendak berangkat kerja, saya mendapati salah satu ban mobil saya dalam kondisi gembos total. Saya membawa ban tersebut ke tempat spooring balancing. Setelah dibongkar dan dicek, ketahuan velg ternyata bekas (rekondisi) dan terdapat bekas retak dan di las (penyebab angin bocor). Ke-empat velg saya cek, ternyata semuanya rekondisi dan ada tulisan Made In China.

Saya benar-benar merasa ditipu. Saya lantas komplain ke Flash dan Hartono dengan entengnya menjawab,’’ wah saya juga nggak tahu, kita dapatnya juga seperti itu kondisinya.’’

JOVITO J.H., 
RT 11 RW 4 Pakis, Sawahan, Surabaya


Klarifikasi soal Velg Flash
Jawapos, Selasa 10 Mei 2011
Respon Rate Media: 2 Days  (Superb)

TERKAIT dengan adanya surat di pembaca menulis pada 7 Mei 2011, manajemen Flash Automodification menanggapi.
  • Pertama, tulisan tersebut adalah cerita bohong yang tidak pernah terjadi. 
  • Kedua, semua velg yang dijual di Flash adalah velg berkualitas dan kami tidak pernah menjual velg dengan merek/model AMB. 
  • Ketiga, penulis mengatakan telah membeli ban Achilles 18 bekas seharga Rp 4 juta. Tentu ini mengada-ada karena ban jenis ini (dalam kondisi baru) hanya Rp 2,98 juta.
  • Keempat, penulis mengatakan membeli velg baru dan asli buatan Germany seharga Rp 6.500.000. Ini juga tidak masuk akal karena harga termurah buatan Eropa sekitar Rp 20 juta. 
  • Kelima, kami tidak pernah melayani dan mengenal konsumen bernama Jovito J.H, yang beralamat RT 11 RW 4 Pakis Sawahan, Surabaya. 
  •  Keenam, kami sudah mendatangi alamat penulis, tetapi nama tersebut tidak dikenal oleh penghuni rumah.
Flash berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan yang baik dan bergaransi kepada semua konsumen.

MANAJEMEN FLASH AUTOMODIFICATION,
Jl Mayjen Sungkono 28 B, Surabaya

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar