Minggu, 17 April 2011

Yes TV Mengecewakan


By on 05.43

Pembaca Menulis
Yes TV Mengecewakan
Jawapos, Selasa 12 April 2011


Pada 2 April 2011 saya ditawari pasang Yes TV dengan iming-iming biaya berlangganan tiga bulan gratis. Hari itu juga saya bersedia berlangganan dan perangkat Yes TV terpasang dengan nomor kartu langganan 41494664208


Namun, pada 7 April 2011 di layar TV saya tertulis P-16 dan saya diminta menghubungi 147. Saya berkali-kali menghubungi 147, namun jawabannya menunggu terus. Apa kayak begini layanan Yes TV? Mohon tanggapan Yes TV

Christinus Heru
Perum Pondok Wage Indah II Blok II/15
Sidoarjo

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar