Minggu, 17 April 2011

Parkir Motor di Jembatan Merah Plaza Surabaya


By on 07.00

Pembaca Menulis
Parkir Motor di Jembatan Merah Plaza Surabaya
Jawapos, Rabu 13 April 2011

Pada 9 April 2011, sekitar pukul 10.00 saya dan teman berbelanja ke Jembatan Merah Plaza (JMP) Surabay. Saat itu tempat parkir belum begitu penuh kendaraan sehingga saya memarkir sepeda motor saya agak sedikit jauh dari barisan motor yang kian berdatangan.

Harapannya saat pulang, saya tidak terlalu sulit mencari motor. Saat itu dua satpam mendatangi saya. Mereka menegur saya untuk memarkir motor di deretan motor yang sudah terisi. Saya tidak mengikuti perintah tersebut dan berharap satpam dapat memaklumi saya


Namun, tak disangka, satpam membentak dan mengancam mengembalikan uang parkir jika saya ngeyel. Seketika itu, teman saya menenangkan satpam tersebut agar tidak terjadi keributan. Toh, tempat parkir akan penuh juga. Untuk sementara, satpam mengalah sambil menggerutu. Kami lantas pergi berbelanja


Namun, saya sangat terkejut saat menemui ban motor kempis ketika hendak pulang. Ada bekas sobekan benda tajam. Saya pun teringat kejadian beberapa hari lalu saat memergoki satpam menggembosi ban motor. Sangat memprihatinkan



Retraning Y

Lidah Wetan VII
Surabaya

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar