Minggu, 17 April 2011

Kecewa Pelayanan Apotek Raharjo


By on 07.14

Pembaca Menulis
Kecewa Pelayanan Apotek Raharjo
Jawapos, Rabu 13 April 2011

Pada 11 April 2011 pukul 19.53 saya tengah hamil menebus resep obat di Apotek Raharjo di kawasan Bendul Merisi Surabaya. Setelah menunggu 20 menit saya bertanya kepada petugas "Apakah masih lama?" Kalau iya, ditinggal saja. Besok saya ambil. Petugas menjawab dengan ketus "Sedang dicek"

Sekitar lima menit kemudian, obat sudah siap. Saya langsung mengecek tanggal kadaluarsa obat tersebut. Anehnya, saya diamati oleh petugas itu dengan tatapan dingin


Yang membuat saya kecewa, ketika ingin meninggalkan apotek, petugas mengeluarkan kata "budal lan" yang berarti pergi seperti mengusir.


Menurut saya, kata tersebut sangat kasar. Bukankah seharusnya petugas itu bilang terima kasih atau minimal tersenyum. Namun, sikap tersebut tidak dilakukan sama sekali.



Mei Siregar

Bendul Merisi Permai, Surabaya

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar