Selasa, 19 April 2011

Tiga Laptop Hilang di Safari Dharma Raya


By on 16.59

Pembaca Menulis
Tiga Laptop Hilang di Safari Dharma Raya
Jawapos, Senin 4 April 2011
Selasa 29 Maret 2011 pukul 20.15 saya naik bus Saf ari Dharma Raya dari Semarang ke Malang. Ransel milik saya berisi Lapotop saya tarus di bawah kursi. Setelah itu saya tertidur lelap

Sesampai di Bungurasih pukul 05.00, salah seorang penumpang yang duduk di depan berteriak Tas saya hilang!! Laptop saya hilang, kemudian ada teriakan penumpang lain. "Laptop dan kamera saya juga hilang" 

Betapa kaget, laptop saya merek Zyrex juga tidak ada, diganti dengan 4 eksemplar majalah bekas yang dililit lakban. Saya panik karena laptop itu berisi data penelitian dan naskah disertasi saya

Sekitar pukul 8.30 bus sampai Malang, selang beberapa saat, kami 3 korban (Rachmad Safaat, Hardian Triwahyudi, dan Tegar Adhitama) dengan sopir (YB Hery P) dan kernet melapor ke Polresta Malang

Namun, oleh petugas laporan kami ditolak. Alasannya, tempat diketahuinya pencurian adalah Sidoarjo (Bungurasih)

Upaya pun mentok. Sebab, tidak ada kabar dari pihak bus untuk melanjutkan pengusutan kasus tersbeut, Mereka juga menolak klaim kami. Saya tunggu jawaban Safari Dharma Raya

Rachmat Syafaat
dosen FH Universitas Brawijaya Malang


Penjelasan Safari Dharma Raya
Jawapos, Kamis 14 April 2011
Respon Rate Media: 9 Days  
Menanggapi komplain bapak Rachmat Syafaat, dosen PF Universitas Brawijaya Malang yang dimuat tanggal 4 April 2011, kami perlu menanggapi.

Pertama, kami turut prihatin atas kejadian yang menimpa Bapak dan mohon maaf karena kejadian tersebut terjadi saat Bapak menggunakan jasa pelayanan dari perusahaan kami

Kedua, perlu kami sampaikan bahwa PO Safari Dharma Raya adalah angkutan umum yang melayani masyarakat dari berbagai lapisan golongan dan profesi yang beraneka ragam. Juga, semua kami beri layanan yang sama

Ketiga, dalam lembar tiket, pada lembar pertama halaman dua item 9, dengan jelas di sana telah tertulis peringatan kepada penumpang bahwa penumpang diminta berhati-hati dan menjaga bawaaan barang masing-masing. Segala kerusakan, barang hilang, dan tertukar menjadi tanggung jawab penumpang sendiri

HRD PO Safari Dharma Raya
Temanggung

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar