Selasa, 19 April 2011

Tamu Tak Diundang Setelah Renovasi Rumah Di Perumahan Sukolilo Dian Regency


By on 17.19

Pembaca Menulis
Tamu Tak Diundang Setelah Renovasi Rumah 

Di Perumahan Sukolilo Dian Regency
Jawapos, Selasa 19 April 2011

Pada 10 Maret 2011, rumah kami di Perumahan Sukolilo Dian Regency, Surabaya direnovasi karena bagian tembok kamar retak dan bocor. saya mengajukan komplain ke pihak developer yakni PT Diparanu Rucitra.

Dengan cepat, pihak developer mengirim tukang untuk melakukan perbaikan. Setelah dikerjakan sekitar 10 hari, perbaikan dilakukan dengan baik.

 

Namun dua hari kemudian setelah saya pulang dari luar kota, saya baru menyadari bahwa rumah saya telah dimasuki seseorang. Saya mencurigai, pelakuknya adalah tukang dari developer yang selama ini memegang kunci duplikat semua pintu rumah
 

Tusi Emilia
Jl Damai II/35
Surabaya

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar