Selasa, 19 April 2011

Air Asia Merusak Trolly Bag


By on 16.40

Pembaca Menulis
Air Asia Merusak Trolly Bag
Jawapos, Selasa 29 Maret 2011
Saya baru pertama kali baik Air Asia (AA) rute Jogja-Singapura-Jogja pada 17 Maret 2011 dan 20 Maret 2011. Perusakan terhadap trolly bag saya terjadi pada 20 Maret 2911 setiba di Bandaran Adisutjipto Jogjakarta pukul 12.20. Perusakan itu meliputi gembok trolly bag yang dibuka, handle trolly bag atas samping yang dibuka paksa dan hilang, serta bodi trolly bag yang sobek
Kondisi trolly bag tersebut baru saya ketahui setelah makan siang. Saya kemudian kembali ke bandara (counter Air Asia) agar petugas melihat kondisi trolly bag saya. Saya hanya ditemui Mbak Fenima (bagian ticketing) dan diminta menunggu 15 menit karena CBTO sibuk

Setelah 15 menit kemudian, bagian CBTO tidak menemui saya. Tapi melalui Mbak Novi (ticketing) dikatakan bahwa Air Asia tidak bertanggung jawab karena koper sudah keluar dari bandara. Saya malas berdebat dengan mbak Novi. Saya lantas memutuskan untuk balik ke Surabaya

Sekitar 20 menit kemudian, di tengah perjalanan, Bapak Iqbal dari CBTO menelepon dan meminta saya kembali ke bandara untuk menyelesaikan serta menerima uang Rp 100.000. Saya menolak kembali ke bandara. Sebab, saat hendak saya temui di bandara, beliau tidak mau menemui saya,

Saya bertanya apakah uang Rp 100.000 itu bisa membayar sakit hati saya karena trolly bag rusak?

Saya berharap Air Asia mau bertanggung jawab menyelesaikan perusakan trolly bag saya

RC Matakupan
Jemur Wonosari RT 3 RW 8 Wonocolo 
Surabaya

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar