Rabu, 20 April 2011

Kecewa ITC Mega Grosir Surabaya


By on 17.21

Pembaca Menulis
Kecewa  ITC Mega Grosir Surabaya
Jawapos, Rabu 20 April 2011

Sebagai pengunjung ITC Mega Grosir Surabaya, saya kecewa dengan pelayanan petugas keamanan pusat pembelanjaan tersebut. Sebab, pada 20 Maret 2011 pukul 13.00 saya kehilangan helm dan jaket di tempat parkir

Saat saya menuju ke pintu keluar tempat parkir, yang mengejutkan empat petugas parkir tampak mengobrol dan bersunda gurau tanpa melaksanakan tugas sebagai petugas pengawas parkir

Setelah saya menyampaikan ke seorang petugas bahwa kami telah kehilangan, dia hanya tersenyum dan menganggap peristiwa tersebut sudah biasa terjadi di pusat pembelanjaan

Saya memohon kepada manajemen ITC untuk meningkatkan lagi layanan keamanan agar penumpang nyaman

Anton S
RT 2 Rw 1
Kapasan Simokerto Surabaya

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar