Pembaca Menulis
Tak Aplikasi, Bank Mega Kirim Kartu Kredit
Jawapos, Sabtu 9 April 2011
Beberapa bulan lalu saya mendapatkan kiriman kartu kredit (KK) Gold dari Bank Mega. Padahal, saya tidak pernah mengajukan aplikasi/permohonan pembuatan kartu kredit.
Saya pun menelepon cabang terdekat Bank Mega Sidoarjo dan diterima bagian kartu kredit. Saat itu pihak bank menyatakan bisa membantu untuk melakukan penutupan kartu tanpa harus menghubungi call center Bank Mega
Saya akhirnya mendatangi Bank Mega dan mengisi form penutupan kartu kredit. Kartu saya pun digunting di hadapan petugas
Ternyata penutupan kartu kredit tersebut tidak sampai ke pusat. Terbukti, beberapa kali saya mendapatkan telepon dari Bank Mega Jakarta agar segera mengaktifkan kartu kredit tersebut.
Saya heran dengan cara kerja internal Bank Mega yang tidak ada koordinasi. Terus terang, saya rugi waktu, tenaga dan biaya terkait permasalahan tersebut.
Saat saya konfirmasi, pihak bank mengeluarkan kata-kata yang tidak sopan kepada nasabahnya. Padahal, sebagai perusahaan yang bergerak di bidang jasa, pelayanan nasabah harus diutamakan
Anies Septi
RT 4 RW 16 Bluru Kidul
Sidoarjo
0 komentar:
Posting Komentar