Minggu, 17 April 2011

Menunggu Hadiah HP dari Bank Bukopin


By on 05.13

Pembaca Menulis
Menunggu Hadiah HP dari Bank Bukopin
Jawapos, Jum'at 8 April 2011

Saya pemegang kartu kredit Bank Bukopin dengan nomor 5268-5301-0017-5xxx. Saya dapat hadiah gratis Hp qwerty bagi kartu kredit yang disetujui saat kali pertama mengisi aplikasi kartu kredit.

Untuk aktivasi kartu kredit, saya menelepon Hallo Bukopin 14005. Saya diberi tahu bahwa Hp akan dikirim jika ada transaksi minimal Rp 1 juta untuk masa kumulatif 3 bulan.

Pada November 2010, saya memenuhi persyaratan tersebut dalam satu kali transaksi dan tagihannya saya lunasi pada 10 Desember 2010. Namun sampai sekarang hadiah Hp belum saya terima

Pada 19 Januari 2011, saya menelepon lagi untuk menanyakan hadiah. Setelah dicek di sistem saya berhak dan seharusnya hadiah sudah sampai ke tangan saya. Pihak bank akhirnya membuat laporan untuk pengiriman hadiah dengan janji paling lambat 2 minggu hadiah sudah diterima.

Pada 9 Maret 2011, saya menelpon lagi. Jawabannya sama. Namun, sampai sekarang hadiah yang dijanjikan belum saya terima

Tjandraningsih
RT3 RW 4 Wonorejo Rungkut
Surabaya

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar