Selasa, 19 April 2011

Sulitnya Menghapus Kartu Kredit Bank Danamon


By on 16.18

Pembaca Menulis
Sulitnya Menghapus Kartu Kredit Bank Danamon
Jawapos, Senin 28 Maret 2011

Saya ada pemegang kartu kredit (KK) Danamon MU bernomor 5422 - 6005 - 1915 - 3xxx. Pada Juli 2010, saya berniat menutup KK tersebut karena jarang saya pergunakan dan keberatan dengan iuran tahunan.

Saya sudah mengajukan penutupan KK itu dan disetujui dengan nomor laporan 3W 6680. Namun, beberapa minggu kemudian, saya ditelepon petugas Danamon agar membatalkan penutupan KK dan ditawari penghapusan iuran tahunan. Saya pun setuju.

Namun, janji petugas tersebut tidak terbukti. Iuran tahunan bunga dan denda (atas tidak terbayarnya iuran tahunan) tetap muncul terus menerus. Setelah menerima billing bulanan, saya selalu komplain dan dijanjikan akan dihapus biaya-biaya tersebut.

Namun kenyataannya sampai Maret 2011 tetap muncul. Saya terus terang jengkel dengan sikap petugas itu. Mohon tanggapan Danamon

Anna Indri B
RT2 Rw 4 Keputran Tegalsari
Surabaya


Tanggapan Bank Danamin
Jawapos, Selasa 5 April 2011
Respon Rate Media: 7 Days


Sehubungan dengan surat pembaca menulis yang dimuat pada 28 Maret 2011 dari Ibu Anna Indri yang berjudul 'Sulitnya Menghapus Kartu Kredit Bank Danamon'. 

Bersama ini kami sampaikan bahwa kami telah menghubungi Ibu Anna secara langsung untuk memberikan klarifikasi terkait dengan penutupan kartu kredit beliau

Ibu Anna dapat menerima pejelasan yang kami berikan

Rita R
customer care head of PT Bank Danamon Indonesia

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar