Selasa, 19 April 2011

SMS Spam Bank Mandiri


By on 04.51

Pembaca Menulis
SMS Spam
Jawapos, Senin 28 Maret 2011

Saya adalah pemegang (KK) bernomor 4137-1903-0171-xxx. Saya belakangan sering menerima pesan singkat (SMS) spam dari berupa iklan diskon atau cicilan.

SMS tersebut mengganggu saya karena dikirim saat tengah malam hingga dini hari sekitar pukul 23.00 - 02.00. Anak saya yang tidur terbangun oleh bunyi SMS itu

Saya lantas minta penghentian SMS tersebut dengan menelpon 14000 sampai 3 kali dan ternyata tidak ada respon sama sekali dari .

Saya pernah mendatangi Kantor Jl Pemuda pada 21 Maret 2011 dan tetap tidak ada hasil sama sekali. Pada 24 Maret 2011 sekitar pukul 22.00 saya masih menerima dua SMS. Mohon tanggapan

Fredy Soedianto
Jl. KH Hasyim Ashari IV/9
Kauman, Klojen, Malang

Jawaban
Jawapos,Senin 18 April 2011
Respon Rate Media: 18 Days (Parah)

Menanggapi rubrik pembaca menulis Jawapos 28 Maret 2011 dari Bapak Fredy Soedianto mengenai pengaduan SMS Spam , dengan ini kami sampaikan terima kasih atas masukan yang diberikan dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Kami Telah menghubungi bapak fredy untuk menyampaikan penjelasan serta penyelesaian atas permasalahan yang dimaksud. Bapak Fredy bisa menerima dengan baik penjelasan yang disampaikan


Sukoriyanto Saputro
Corsec PT Tbk

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar