Jawapos, Senin 28 Maret 2011
Saya adalah pemegang kartu kredit (KK) Bank Mandiri bernomor 4137-1903-0171-xxx. Saya belakangan sering menerima pesan singkat (SMS) spam dari Bank Mandiri berupa iklan diskon atau cicilan.
SMS tersebut mengganggu saya karena dikirim saat tengah malam hingga dini hari sekitar pukul 23.00 - 02.00. Anak saya yang tidur terbangun oleh bunyi SMS itu
Saya lantas minta penghentian SMS tersebut dengan menelpon 14000 sampai 3 kali dan ternyata tidak ada respon sama sekali dari Bank Mandiri .
Saya pernah mendatangi Kantor Bank Mandiri Jl Pemuda pada 21 Maret 2011 dan tetap tidak ada hasil sama sekali. Pada 24 Maret 2011 sekitar pukul 22.00 saya masih menerima dua SMS. Mohon tanggapan Bank Mandiri
Fredy Soedianto
Jl. KH Hasyim Ashari IV/9
Kauman, Klojen, Malang
Jawaban Bank Mandiri
Jawapos,Senin 18 April 2011
Respon Rate Media: 18 Days (Parah)
Menanggapi rubrik pembaca menulis Jawapos 28 Maret 2011 dari Bapak Fredy Soedianto mengenai pengaduan SMS Spam Bank Mandiri , dengan ini kami sampaikan terima kasih atas masukan yang diberikan dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Kami Telah menghubungi bapak fredy untuk menyampaikan penjelasan serta penyelesaian atas permasalahan yang dimaksud. Bapak Fredy bisa menerima dengan baik penjelasan yang disampaikan
Sukoriyanto Saputro
Corsec PT Bank Mandiri Tbk
Sukoriyanto Saputro
Corsec PT Bank Mandiri Tbk
0 komentar:
Posting Komentar