Jumat, 22 April 2011

Sudah Ditutup, Asuransi Cigna Masih Mendebit


By on 05.33

Pembaca Menulis
Sudah Ditutup, Asuransi Cigna Masih Mendebit
Jawapos, Jumat 22 April 2011

Saat ditawari staf marketing asuransi Cigna dengan berbagai programnya, saya akhirnya setuju untuk ikut asuransi tersebut. Selanjutnya, saya dikirimi polis yang bernomor IMKIN00017716xx, dengan produk personal protection plus. Setelah berjalan sebulan, program itu belum memenuhi kebutuhan saya

Pada awal April 2011, saya mengajukan penutupan asuransi tersebut dan disetujui. Saat itu juga asuransi saya ditutup. Premi yang terbayarkan pada bulan sebelumnya tidak bisa dikembalikan. Saya pun setuju

Pada 19 April 2011, melalui internet banking, saya melihat kartu kredit HSBC didebit Rp 69.000 (pada 14 April 2011). Saya lalu bertanya ke customer service. Ternyata jawaban mereka merugikan saya. Mereka ngotot, uang yang terdebit tidak bisa dikembalikan karena asuransi saya berakhir pada 21 April 2011. Pada saya menutupnya awal April 2011

Dari jawaban tersebut, terlihat jelas bahwa banyak alasan dari Cigna untuk tidak mengembalikan uang nasabahnya.

M Supriyanto
Jl Gubeng Masjid II/18
Surabaya

Tanggapan Asuransi Cigna
Jawapos, Senin 2 Mei 2011
Respon Rate Media: 8 Days 
Menanggapi keluhan Bapak M Supriyanto yang dimuat di Pembaca Menulis Jawapos pada 22 April 2011 mengenai pembatalan polis dan pendebitan premi asuransi, kami memberikan sejumlah tanggapan
Pertama, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan Bapak M Supriyanto. Sebagai tindak lanjut dari keluhan tersebut, kami telah menghubungi Bapak M Supriyanto untuk memberikan penjelasan dan solusi atas permasalahan yang terjadi

Bapak M Supriyanto dapat menerima penjelasan yang kami sampaikan dan saat ini permasalahan telah dianggap selesai

Reginald J Hamdani
Head of Strategic Marketing
PT Asuransi CIGNA

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar