Jumat, 29 April 2011

Minta Izin Sholat, Dibentak Kru Bus Eka


By on 18.06

Pembaca Menulis
Minta Izin Sholat, Dibentak Kru Bus Eka
Jawapos, Senin 25 April 2011
Pada 7 April 2011 sekitar pukul 11.45, saya naik bus cepat PO Eka dari Solo ke Surabaya. Bus tersebut bernopol S 7200 US. Saat bus berhenti untuk istirahat makan, saya bertanya kepada kondektur bus berapa lama istirahat karena saya mau sholat.

Namun, dengan nada tinggi kondektur membentak saya di hadapan para penumpang dan mengatakan "Ya sudah Sampean sholat sana cepetan"

Saya sangat kecewa dengan sikap awak bus Eka tersebut. Karena mau sholat dan bukan mau jalan-jalan, mengapa harus dibentak?

Apa memang seperti itu cara awak bus Eka melayani konsumen?

Ella Titis W
Perumahan Gunungsari Indah Blok AA 8
Surabaya

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar