Senin, 18 April 2011

Kecewa Pelayanan Hot Chicken Krian


By on 04.42

Pembaca Menulis
Kecewa Pelayanan Hot Chicken Krian
Jawapos, Senin 18 April 2011
Pada 3 April 2011, anak saya ultah yang keempat dan saya rayakan di rumah kakeknya di Krian, Sidoarjo. Karena ingin praktis dan nggak mau ribet, saya memesan paket makanan di Hot Chicken Krian, yang selama ini di kenal ayamnya enak dan murah
Saya memesan 40 paket ayam dan nasi pada 2 April 2011 malam. Saya minta pesanan dikirim sekitar pukul 08.30. Sebab sesuai dengan undangan, acara dilangsungkan sekitar pukul 10.00

Petugas Hot Chicken lantas menyanggupi. Pesanan baru datang pukul 10.15. Itu pun hanya 17 paket.

Di rumah saya panik karena harus menenangkan 30 anak yang mulai ribut karena sudah bosan. Oleh petugas, suami dan adik saya lantas diminta mengambil sisa paket pesanan yang belum dikirim.

Saya merasa kecewa, malu dan marah atas pelayanan Hot Chicken tersebut

Tri Henin W
Bratang Gede 1 Surabaya

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar