Minggu, 17 April 2011

Promo Diskon di Dante Coffee Shop Tunjungan Plaza


By on 03.23

Pembaca Menulis
Promo Diskon di Dante Coffee Shop Tunjungan Plaza
Jawapos, Senin 4 April 2011
Pada 2 April 2011, saya bersama ibu dan anak punya keperluan di Tunjungan Plaza Surabaya. Saat hendak makan siang, kami tertarik pada banner promo diskon 30% untuk pemegang kartu kredit CIMB Niaga di Dante Cofee Shop
Sebelum masuk, kami menanyakan syarat-syaratnya. Server mengatakan, syaratnya adalah total pembelian minimal Rp 150.000 belum PPn.

Kami setuju dengan syarat tersebut. Setelah pesan kami diterima, server datang membawa perlengkapan makan sambil memberitahukan bahwa kartu kredit CIMB Niaga yang bisa mendapatkan diskon adalah yang nomornya ada dalam daftar yang dibawa

Daftar tersebut bertulis tangan, berisi nomor-nomor yang sudah ditentukan. Sialnya, nomor kartu saya tidak termasuk dalam daftar tersebut. Bisa dibayangkan perasaan saya saat itu. 

Saya kecewa karena aturan diskon tersebut baru dijelaskan setelah pemesanan. Server tidak menjelaskan bahwa pemegang kartu jenis classic tidak mendapatkan diskon itu

Yang lebih mengecewakan, saat hendak bayar, server tidak melayani pembayaran kartu kredit tanpa alasan jelas. Untungnya saya masih membawa uang tunai. Penasaran dengan penolakan tersebut, saya mengecek ke CIMB Niaga ternyata transaksi kartu kredit saya sebenarnya berhasil

Untuk manajemen Dante Cofee Shop, sebaiknya cek mesin EDC Anda setiap saat. Selain itu cantumkan syarat dan ketentuan secara detail untuk promo di banner promosi, sehingga tidak menjebak konsumen

Kresnawati
RT1 RW5
Panjang Jiwo Tenggilis Mejoyo
Surabaya

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar