Minggu, 17 April 2011

Pelayanan Check In Citilink Mengecewakan


By on 03.03

Pembaca Menulis
Pelayanan Check In Citilink Mengecewakan
Jawapos, Jum'at 1 April 2011

Pada 26 Maret 2011, saya dan keluarga terbang dari Bandara Juanda Surabaya ke Cengkareng dengan menggunakan flight GA 022. Saya check in pada pukul 10.50 atau satu jam sebelum take off
Namun saat saya tiba di konter check in, petugas mengatakan bahwa saya terlambat. Padahal sepengetahuan saya, masa closing check in adalah 30 menit sebelum take off

Saya lantas meminta pengecekan lagi. Petugas menjawab "Sudah Tutup, Mbak sih Telat. Kalau nanti saya bilang ke pilotnya saya dibilang goblok. Kalau saya memasukan Anda, nanti pesawat kelebihan penumpang"

Alasan tersebut terkesan dibuat-buat. Sebab, begitu saya membeli tiket, semestinya kursi saya di pesawat menjadi kosong. Saya mencurigai, jangan-jangan kursi saya sudah dijual ke penumpang lain lewat calo tiket.

Yang saya mengecewakan, tidak hanya satu atau dua calon penumpang yang senasib dengan saya, ada sembilan orang.

Dita Risaningtyas P
Jl. Diponegoro 51
Bojonegoro

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

1 komentar: