Minggu, 17 April 2011

Terganggu Debt Collector BCA


By on 04.58

Pembaca Menulis
Terganggu
BCA
Jawapos Kamis 7 April 2011

Pada 23 Maret 2011, sekitar pukul 10.00, kami di datangi dua yang menagih tunggakan  (KK) BCA. Mereka bernama Dodi dan Weli yang mengaku dari koperasi karyawan BCA.

Keduanya menagih tunggakan  Rp 7 juta atas nama Farid dan Farida. Farid dan istrinya memang mengontrak rumah kami pada 2006 - 2008. Setelah masa kontrak selesai, mereka pindah rumah. Saya tidak tahu alamat baru mereka. 

Nah dua itu enam kali mendatangi rumah saya. Saya tidak tahu Farid dan istrinya. Namun mereka ngeyel. Saya terpaksa menyodorkan fotokopi KTP, KSK, SIM dan pembaayaran PBB rumah untuk meyakinkan bahwa saya adalah pemilik sah rumah tersebut.

Saya merasa diintimidasi. Apalagi, cara mereka menagih juga tidak simpatik.

Mengapa BCA tidak mengetati aturan calon pemegang kartu kreditnya dengan mengecek KTP dan alamat keluarganya?

Danny Mahendra
Delta SAri Indah Blok BH-9
Sidoarjo

Tanggapan BCA
Jawapos, Jum'at 15 April 2011
Respon Rate Media: 7 Days

Menanggapi keluhan Bapak Danny Mahendra melalui surat pembaca yang dimuat pada 7 April 2011 berjudul Terganggu BCA, kami sampaikan tanggapan.

Sebelumnya, saya ucapkan terima kasih atas perhatian dan kepercayaan yang diberikan kepada PT BCA. Pada kesempatan ini, kami informasikan bahwa petugas BCA telah menjelaskan dan menyelesaikan permasalahan tersebut pada 11 April 2011

Aspek Humas PT BCA

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar